waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Trik Gratis Telkomsel Tanpa Paket Snc Desember

Trik Gratis Telkomsel Tanpa Paket Snc
Trik Gratis Telkomsel Tanpa Paket Snc Update Desember - Apa kabar sobat? Ternyata baru sadar kalau saya sudah lumayan lama juga, tidak membagikanTrik Gratis Internet di blog Waroeng Ponsel ini, dan lebih sering saya membagikan Aplikasi Java, lagi pula kan sudah banyak yang share trik-trik gratisan.
Untuk kali ini saya akan membagikan Trik Gratis Telkomsel Tanpa Paket Snc Desember, untuk sobat-sobat pengguna simcard telkomsel yang SC nya belum erot, bisa mencoba trik ini, daripada dipusingkan dengan cara mengerotkan SNC. Berikut triknya:
Pertama-tama Sett konfigurasi/gprs di HP sobat dengan APN internet dengan digandengkan dengan Proxy : 80.239.242.129 dan Port : 80, sedangkan untuk Setting Opera Mini Handler, isi primary server dengan http://80.239.242.36 dan socket://80.239.242.36 kemudian pilihan remove port centang
aja, sedangkan untuk Proxy Type pilih http
dengan Proxy Server 0.facebook.com.
Begitulah sobat, sedikit ulasan saya tentang Trik Gratis Telkomsel Tanpa Paket Snc Desember, semoga triknya bisa berjalan dengan baik di tempat sobat.
sobat baru saja membaca artikel tentang Trik gratis dengan judul Trik Gratis Telkomsel Tanpa Paket Snc Desember. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/12/trik-gratis-telkomsel-tanpa-paket-snc.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Minggu

17 komentar untuk "Trik Gratis Telkomsel Tanpa Paket Snc Desember"

  1. mantap sob,, dapat yg baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim2:14 PM

      silahkan dicoba sob

      Hapus
  2. mohon ijin tuk pake triknya ya juragan..

    BalasHapus
  3. Anonim1:15 PM

    silahkan sob

    BalasHapus
  4. di coba dulu gan ?

    BalasHapus
  5. Ane coba dulu bos,semoga work di tempat ane...

    BalasHapus
  6. Anonim8:20 AM

    sundul gan

    BalasHapus
  7. Anonim11:52 AM

    malak euy.. mazbroo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim12:48 PM

      mungkin lagi gk hoki sob, gunain pulsa minim aja

      Hapus
  8. numpang nanya ne gan pulsa 8000 ribu lagi tapi saya telat 1 hari ngisi pulsa dan tidak bisa lagi paket snc 6000rb 1minggu dan kalau saya bwat *363*36# dan ketika dibalas maaf pulsa anda tidak mencukupiuntuk melakukan pembelian paket social dan chat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim11:05 AM

      SNC naik jdi 10000rb gan

      Hapus
  9. Anonim2:47 PM

    Mantap gan trik'a

    BalasHapus
  10. kok malak gan...

    BalasHapus