waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Trik ganti nama facebook dengan hp (baru)


Dari kemarin saya cuma memposting trik gratis dan aplikasi handler,tapi untuk kali ini saya akan membagikan trik ganti nama facebook yang telah limit menggunakan hp,kemarin saat saya mau mengganti nama facebook saya yang sudah kena limit,melalui www.facebook.com/hacked,eh malah akun saya ditutup dan disuruh buka melalui PC,padahal saya kan gak punya PC?!.Akhirnya akun saya tak dapat dibuka selama beberapa minggu,sampai saya tahu trik baru ganti nama facebook dengan hp,ini.
Nah,buat kalian yang suka gonta ganti nama facebook,anda dapat menggunakan trik ini.

Langkah pertama:
Masuk m.facebook.com/settings/account/?name,kemudian ganti nama anda dengan nama yang pertama kali anda pakai di facebook

Langkah kedua:
Masuk ke www.facebook.com/hacked,lalu klik amankan akun,maka akan ada pesan kalau akun anda diblokir,dan disuruh membukannya melalui komputer,tapi tenang saja jangan panik :)

Langkah ketiga:
Masuk ke www.facebook.com/checkpoint/?next,lalu anda akan disuruh memasukkan kata sandi baru,ganti sandi anda lalu klik lanjutkan
.

Langkah keempat:
Klik ganti nama di sebelah kanan nama anda,dan ganti deh nama anda.
Langkah terakhir:
Masuk deh ke akun anda,dan selamat nama anda telah berhasil diganti.
sobat baru saja membaca artikel tentang Tips trik Facebook dengan judul Trik ganti nama facebook dengan hp (baru). Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/02/trik-ganti-nama-facebook-dengan-hp.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu

1 Komentar untuk "Trik ganti nama facebook dengan hp (baru)"

  1. ga bisa cah itu kan cara udah lama pisssan skrang ora bissa yaqin sunk mati hehehe
    mampir ya cah nang http://brebeschating.tk

    BalasHapus