waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

LG Optimus G Pro saingi Galaxy Note dan Note II


LG Optimus G Pro saingi Galaxy Note II - Galaxy Note dan Note II yang kini masih merajai pemimpin pasar untuk smartphone raksasa tampaknya siap dihadapkan dengan beberapa pesaing terbarunya, salah satunya LG Optimus G Pro.
LG Optimus G Pro saingi Galaxy Note II
LG yang merupakan pesaing satu negara dari Samsung, tampak begitu serius untuk mencuri perhatian para penggemar phablet dengan Optimus G Pro.

Namun, jika melihat apa yang dibawa perangkat itu plus desainnya, tak berlebihan jika LG Optimus G Pro menjadi penanti serius bagi Galaxy Note II.

Optimus G Pro hadir dengan menancapkan prosesor quad-core 1.7 GHz, kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, kamera depan HD beresolusi 2 megapiksel, baterai berkapasitas cukup besar 3.140 mAh, serta dilengkap dengan berbagai fitur khas pabrikan seperti smartshare, Focus Tracking, dan WDR recording.

Satu fitur yang juga dinilai cukup mengesankan adalah software QSlide dari LG. Dengan fitur ini, pengguna Optimus G Pro dimungkinkan untuk ‘mengistirahatkan’ banyak jendela aplikasi pada bagian atas aplikasi yang sedang berjalan.

Berapa harga dari Optimus G Pro, dan kapan perangkat ini akan dilempar ke pasar belum diketahui. Namun, jika boleh menebak-nebak, tampaknya Optimus G Pro bakal dibanderol lebih murah dari Galaxy Note II


Post Terkait:

Game sepak bola Pes 2013 untuk Hp Java 240x320

Cara mengatur mp3 sebagai pesan ringtone samsung galaxy s

Samsung Luncurkan Apps music digital baru "Laguku"



Tag: lg optimus pro gsmarena,lg optimus pro mercadolibre,lg optimus pro caracteristicas,lg optimus pro specs,lg optimus pro c660,lg optimus pro especificaciones,lg optimus pro telcel,lg optimus pro precio, LG Optimus G Pro saingi Galaxy Note II
sobat baru saja membaca artikel tentang LG / Samsung Galaxy dengan judul LG Optimus G Pro saingi Galaxy Note dan Note II. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/02/lg-optimus-g-pro-saingi-galaxy-note-dan.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Selasa

Belum ada komentar untuk "LG Optimus G Pro saingi Galaxy Note dan Note II"

Posting Komentar