waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Samsung Luncurkan Apps music digital baru "Laguku"

Samsung Luncurkan Apps music digital baru "Laguku" - Samsung merilis layanan musik digital bernama samsung laguku, kamis ( 21/2/2013 ). Layanan hasil hubungan kerja samsung dengan perusahaan penyedia content triyakom ini, dapat diunduh dari menu samsung apps di tiap-tiap perangkat android buatan samsung.
Samsung Luncurkan Applikasi music digital baru "Laguku"
Samsung Luncurkan Apps music digital baru "Laguku"

Layanan "laguku" dapat dipakai untuk mendengarkan serta mengunduh beragam musik digital resmi dengan penuh ( full track download service ). Layana ini juga diharap dapat kurangi pembajakan content online.

agar bisa nikmati content di "laguku", pengguna mesti membayar cost berlangganan dimulai dari rp 1. 000 /hari atau rp 5. 000 per pekan. langkah pembayarannya dapat dikerjakan dengan spoin serta pulsa dari tiap-tiap operator seluler.

pengguna laguku yang akan mengoleksi lagu spesifik, dapat mempunyai lagu yang di idamkan dengan permanen melewati type Layanan owned. ini layaknya metode pembayaran beli putus. cukup membayar rp 3. 000 per lagu untuk type Layanan ini, pengguna dapat nikmati lagu-lagu owned tersebut tanpa dikenakan cost berlangganan.

nilai plus yang di tawarkan laguku, ia sediakan akses segera ke Layanan suara sambung telephone pribadi ( ring back tone ) dari operator untuk tiap-tiap lagu yang didengarkan. tidak cuma itu, "laguku" juga sediakan lirik karaoke jalan serta akses segera ke facebook dan twitter.

Post Terkait :

Lenovo luncurkan Ultrabook Paling Tipis & Stylish

Microsoft Mengeluarkan Xbox Terbaru April 2013

Install AndroZip File manager for android

Tag:  samsung galaxy,hp samsung, samsung i780, samsung f250, handphone samsung, samsung e590, Samsung Luncurkan Apps music digital baru "Laguku"

 

 

sobat baru saja membaca artikel tentang android / Samsung Galaxy dengan judul Samsung Luncurkan Apps music digital baru "Laguku". Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/02/samsung-luncurkan-apps-music-digital.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Minggu

1 Komentar untuk "Samsung Luncurkan Apps music digital baru "Laguku""

  1. Kunjungan pagi....
    Met pgi ...
    Informasinya bagus2 sob,...
    Ech...da opmod yg support buat posting gk?
    Soalnya aq klo mau posting susah pke hp...
    Pling bsa q klo ke warnet bru posting...
    Kan bolak balik cape ...
    Warnetnya jauh lagi...
    Klo deket mah gampang...
    Tolog sob,...riquestnya ..aq tunggu..

    BalasHapus