waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Microsoft Mengeluarkan Xbox Terbaru April 2013

Microsoft Mengeluarkan Xbox Terbaru April 2013 - Setelah Sony mencuri start dengan mengeluarkan video game terbarunya PlayStation 4 beberapa hari lalu, beredar kabar bahwa Microsoft juga berencana mempercepat jadwal peluncuran Xbox yang terbaru pada April 2013 nanti.
Microsoft Mengeluarkan Xbox Terbaru April 2013
Xbox

Microsoft nampaknya tak mau menunggu hingga ajang Electronic Entertainment Expo (E3) pada Juni nanti untuk memperkenalkan produk video game terbarunya tersebut.

Bermacam media gadget seperti Computer & Video Games melaporkan bahwa Microsoft berencana menggelar ajang pertemuan dengan media untuk memperlihatkan sistem terbarunya pada April nanti, berdasarkan informasi dari sumber anonim di dalam dan di luar Microsoft.

Dikabarkan pula bahwa Microsoft sudah mendaftarkan domain XboxEvent.com awal minggu ini.

Sebelum acara bulan April nanti, Microsoft juga mempunyai kesempatan membocorkan sedikit spesifikasi Xbox terbaru pada akhir Maret nanti di ajang Konferensi Pengembang Permainan (Game Developers Conference).

Nampaknya Microsoft gundah juga setiap hari belakangan ini orang selalu membahas keunggulan-keunggulan PlayStation 4 tanpa tahu kapan kompetitor Xbox akan datang, sehingga menjadi semacam ‘bencana kehumasan’ bagi pihak Microsoft.

Post Terkait :

Install AndroZip File manager for android

Samsung Galaxy S4 Spesifikasi

Samsung Galaxy S 4 diluncurkan 14 maret


Tag: Microsoft Mengeluarkan Xbox Terbaru April 2013
sobat baru saja membaca artikel tentang xbox dengan judul Microsoft Mengeluarkan Xbox Terbaru April 2013. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/02/microsoft-mengeluarkan-xbox-terbaru.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu

Belum ada komentar untuk "Microsoft Mengeluarkan Xbox Terbaru April 2013"

Posting Komentar