waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Lenovo luncurkan Ultrabook Paling Tipis & Stylish

Lenovo luncurkan Ultrabook Paling Tipis & Stylish - Lenovo kembali akan meluncurkan produk terbarunya ThinkPad T430u, ThinkPad T-Series paling tipis dan stylish. Ultrabook ini menghadirkan desain yang sangat ringan dan ramping bagi profesional tanpa mengorbankan kinerja dan produktivitas.
Lenovo luncurkan Ultrabook Paling Tipis & Stylish
Lenovo luncurkan Ultrabook Paling Tipis & Stylish

Ultrabook Lenovo ThinkPad T430u tak sekadar stylish, melainkan juga ini memiliki sejumlah elemen yang biasanya hanya ditemukan dalam laptop-laptop premium.

Elemen itu sebut saja lapisan matte dengan sentuhan halus dan cover aluminum yang menyempurnakan rangka berukuran kurang dari 0,8 inci  (2.03cm). Produk seharga Rp 11,9 juta ini juga dilengkapi dengan keyboard ThinkPad  model island terbaru  minimalis.

ThinkPad T430u juga sangat kuat dan tahan lama karena telah lulus 8 uji spesifikasi militer untuk memenuhi keandalan yang dibutuhkan sebuah laptop kelas bisnis. “Ultrabook ThinkPad T430u mewakili era baru komputasi tipis dan ringan,” kata Country Lead, Small Medium Business, PT Lenovo Indonesia Irene Santosa baru-baru ini di Jakarta.

Laptop ini juga memungkinkan pengguna untuk bekerja sepanjang hari dengan daya tahan baterai terbaik hingga 7 jam tanpa mengorbankan kinerja. Sertifikasi yang telah diakui seperti Ule Gold, Energy  Star , EPEAT Gold, EPEAT Silver dan Greenguard untuk kepemimpinan dalam hal ramah lingkungan membantu pengguna menghemat daya dan dampak lingkungan.

Berbeda dengan produk ultrabook yang pernah ada, hardisk-nya bisa tidak bisa diganti melalui bagian belakang ultrabook. Tidak hanya itu, produk memiliki fitur Lenovo Solution small Business (LSSB), fitur mematikan USB, finger print untuk keamanan. Produk dengan tebal 21 mm, dan berat 1,8 kilogram diklaim paling tipis dan stylish.

“Dengan ThinkPad T430u para pelaku bisnis UKM memiliki laptop dengan desain yang tipis dan ringan seperti yang ditemukan pada Ultrabook consumer tanpa mengorbankan kinerja kelas bisnis dengan harga
 setara harga notebook yang umum digunakan,” tuturnya. 

Post Terkait :

Microsoft Mengeluarkan Xbox Terbaru April 2013

Install AndroZip File manager for android

Samsung Galaxy S4 Spesifikasi

Tag:  Lenovo luncurkan Ultrabook Paling Tipis & Stylish

 

 

sobat baru saja membaca artikel tentang lenovo dengan judul Lenovo luncurkan Ultrabook Paling Tipis & Stylish. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/02/lenovo-luncurkan-ultrabook-paling-tipis.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu

Belum ada komentar untuk "Lenovo luncurkan Ultrabook Paling Tipis & Stylish"

Posting Komentar