waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

cara setting internet gratis three terbaru 17, 18, 19, 20 september

setting internet gratis three terbaru 17, 18, 19, 20 september - apa kabar sobat? Semoga dalam keadaan baik-baik saja dan tidak sedang bergalau-galauan haha. Untuk yang sedang galau dikarenakan trik internet gratis nya gatot, mungkin dengan membaca artikel blog seputar ponsel akan mengobati kegalauan sobat karena blog ini akan senantiasa membagikan cara setting internet gratis terbaru untuk para sobat para pencari gratisan.
Setelah kemarin saya sudah mengulas tentang cara setting internet gratis xl update september, maka untuk kali giliran saya akan membagikan trik internet gratis three update 17, 18, 19, 20 september untuk para sobat pengguna simcard three.
Untuk menikmati gratis internet di hp sobat, pertama-tama yang harus sobat lakukan dengan mensetting gprs di handphone sobat dengan apn 3gprs dengan proxy dan port kosong tanpa proxy dan port alias setan gundul hehe, sedang untuk setting di opera mini handler sobat cukup mengubah kolom isian handler dari no proxy menjadi real host dengan proxy server m.facebook.com, sedangkan untuk kolom isian lain biarkan standar saja.
Begitulah sedikit ulasan saya tentang cara setting internet gratis three update 17, 18, 19, 20 september, semoga work di tempat sobat
sobat baru saja membaca artikel tentang Trik gratis dengan judul cara setting internet gratis three terbaru 17, 18, 19, 20 september. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/09/setting-internet-gratis-three-update-17.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Senin

4 komentar untuk "cara setting internet gratis three terbaru 17, 18, 19, 20 september"