waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Anti Mosquito, Aplikasi Java Pengusir Nyamuk

Anti Mosquito Jar
Anti Mosquito, Aplikasi Java Pengusir Nyamuk -Apa kabar sobat? Di musim hujan seperti pastinya akan banyak nyamuk-nyamuk yang berkembang dalam jumlah yang besar, dan mungkin sobat akan merasa terganggu dengan kehadiran nyamuk-nyamuk nakal ini yang selalu mengusik kenyamanan sobat saat terdidur ataupun saat beraktifitas. Untuk mengatasinya mungkin sobat-sobat akan menggunakan obat nyamuk bakar atau lotion anti nyamuk yang tentu akan cukup menguras isi kantong sobat, nah dengan aplikasi Anti Mosquito, sobat dapat mengusir nyamuk tanpa biaya seprti memakai obat nyamuk bakar atau lotion anti nyamuk. Kalau untuk Hp symbian mungkin sudah banyak yang tahu tentang Anti Mosquito, nah untuk kali ini saya akan membagikan Anti Mosquito, Aplikasi Java Pengusir Nyamuk.
Dengan aplikasi ini, sobat akan merasa nyaman terbebas dari gangguan nyamuk-nyamuk, aplikasi java pengusir nyamuk ini juga dilengkapi dengan timer, sehingga sobat dapat mengatur berapa lama aplikasi ini berjalan saat sobat tinggal tidur, selain itu frekuensi suaranya juga dapat sobat atur sesuai kebutuhan.
Tertarik untuk mendownload Aplikasi Java Unik ini?
Silahkan download di bawah ini:
  • Download Anti Mosquito.jar


  • Download Anti Mosquito.jar.zip


  • Gimana sobat? Semoga aplikasinya bisa bermanfaat.
    sobat baru saja membaca artikel tentang aplikasi java / java dengan judul Anti Mosquito, Aplikasi Java Pengusir Nyamuk. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/12/anti-mosquito-aplikasi-java-pengusir.html. Terima kasih sobat!
    Ditulis oleh: Anonim - Selasa

    Belum ada komentar untuk "Anti Mosquito, Aplikasi Java Pengusir Nyamuk"

    Posting Komentar