waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

download wallpaper flash swf untuk java

download wallpaper flash swf untuk java - apa kabar sobat? Untuk kali ini saya akan membagikan sesuatu yang belum pernah saya bagikan sebelumnya di blog ini, setelah sebelumnya saya juga sudah membagikan ringtone original blackberry. Itung-itung biar isi dari blog ini lebih variatif, tidak melulu trik gratisan dan aplikasi handler hehe. Kali ini yang akan saya bagikan adalah wallpaper flash swf, tapi kalau di symbian flash swf ini tidak bisa digunakan untuk wallpaper tapi hanya bisa diputar, sedangkan untuk ponsel java, mantap dibuat wallpaper. Sederhananya flash wallpaper ini adalah wallpaper animasi yang bisa bergerak, tapi lebih keren dari gambar animasi gif biasa.
Tertarik untuk mendownloadnya? Silahkan download secara gratis di bawah ini:
1. chicken
chicken.swf
download

2.star

star.swf
download

3. time sea
time sea
download

4.fish
fish swf
download

5.
aurora
aurora
download

6. galaxy
galaxy.swf
download

7.
nature
nature.swf
download

8. speedometer
speedometer
download

9. windows
windows.swf
download

10. angry bird
angry bird.swf
download
sobat baru saja membaca artikel tentang wallpaper/screensaver dengan judul download wallpaper flash swf untuk java. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/12/download-wallpaper-flash-swf-untuk-java.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Senin

6 komentar untuk "download wallpaper flash swf untuk java"

  1. cara masang nya gimana bro?

    BalasHapus
  2. tinggal nerapin kaya nerapin wallpaper sob

    BalasHapus
  3. Anonim11:06 AM

    gk bisa sob...

    BalasHapus
  4. setelah aku buka. Ada kata JENIS FILE TIDAK DI DUKUNG.
    #hp aku smartfren xtream

    BalasHapus
  5. Anonim8:26 AM

    kalo make nokia C3 rata-rata file flash bisa kok dijadi.in wallpaper

    BalasHapus