waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Opmod 42b16 handler skin kotak dan avenged sevenfold bahasa indonesia

setelah di postingan kemarin saya sudah membagikan opmod handler bertemakan sepak bola,yakni opmod handler skin persela dan manchester city,maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan opera mini skin band rock yakni opmod handler skin kotak dan avenged sevenfold bahasa indonesia opmod ini versi 4.2b16.
Berikut penampakannya:

Opmod 42b16 handler skin kotak



Download:

opmod skin kotak.jar
opmod skin kotak_jar.zip

opmod 42b16 handler skin avenged sevenfold




Download:
opmod avenged sevenfold.jar
opmod avenged sevenfold_jar.zip

Sekian dulu saya berbagi
Opera mini avenged sevenfold,opera mini kotak,opmod skin avenged,opmod skin kotak,opera mini skin band rock
Insyaallah dilain kesempatan akan saya bagikan operamini skin unik lagi untuk anda
sobat baru saja membaca artikel tentang Aplikasi handler dengan judul Opmod 42b16 handler skin kotak dan avenged sevenfold bahasa indonesia. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/03/opmod-handler-kotak-avenged-sevenfold_13.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Selasa

2 komentar untuk "Opmod 42b16 handler skin kotak dan avenged sevenfold bahasa indonesia"

  1. Dengan penghormatan setinggi''nya kami, BuluksHome mengundang para mbah'' modifier
    handal untuk ikut berpartisipasi dalam ajang 'Kontes Opera Mini Tercepat dan Tercantik versi
    BuluksHome tahun 2012'. Hadiah untuk masing'' kategori adalah 100 ribu dan
    50 ribu, info lengkap cek http://bulukshome.com

    BalasHapus
  2. Wah,ane masih newbie sob,tp ane juga pengen kenal sama master modifer,hehe

    BalasHapus