waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

opmod 4.21b18 handler firefox bahasa indonesia

Opmod telah merilis versi terbarunya,kelanjutan dari opmod 4.21b17 yakni opmod 4.21b18 dan versi handlernya pun telah dirilis pihak ykhandler,jadinya membuat saya juga ingin membagikan opmod handler ini yang sudah saya ganti skinnya dengan skin firefox,sebenarnya sudah dari kemarin saya mau membagikan aplikasi handler ini,tapi baru sekarang saya share.
Langsung sajalah lihat penanpakannya:





Kalau anda tertarik anda dapat mendownloadnya DI SINI.
Sudah saya sediakan untuk resolusi 240x320 dan 320x240 dalar format jar dan zip
sobat baru saja membaca artikel tentang Aplikasi handler / opera mini unik dengan judul opmod 4.21b18 handler firefox bahasa indonesia. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/04/opmod-421b18-handler-firefox-indo_07.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu

Belum ada komentar untuk "opmod 4.21b18 handler firefox bahasa indonesia"

Posting Komentar