waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

opmod 4.21b21 22715 handler 204 skin indonesia bahasa indonesia

opmod 4.21b21 handler 204 skin indonesia bahasa indonesia - apa kabar sobat?merdeka...
Hari ini adalah tanggal 17 agustus,tentu sobat tahu kan apa itu artinya?ya,hari ini adalah hari kemerdekaan negara kita tercinta republik indonesia,kalau sobat lupa kalau hari ini adalah hari jadi bangsa indonesia,tentu saja kenasionalisan sobat perlu dipertanyakan :D,walaupun di kampung saya juga mungkin hampir tidak ingat akan hari kemerdekaan ini,terlihat dari tidak adanya acara apapun yang diselenggarakan dalam memperingati hari kemerdekaan,bahkan untun sekedar mengibarkan sang saka merah putih sekalipun,ya... mungkin lagi pada sibuk menyiapkan lebaran kali yach....
Tepat di hari kemerdekan negara tercinta kita ini,setelah sebelumnya saya sudah membagikan opmod 4.21b21 handler skin tazmania yang bertemakan kartun,maka kali ini saya akan membagikan opera mini unik skin indonesia bahasa indonesia spesial dirgahayu indonesia.
Untuk tampilan silahkan dilihat:

opera mini unik skin indonesia

lihat gambar penuh
Kalau sobat tertarik untuk mendownload opmod 4.21b21 (22715) handler 204 skin indonesia bahasa indonesia ini,silahkan sobat download dari link di bawah ini:
- opmin skin indonesia.jar
- opmin skin indonesia_jar.zip
- skin indonesia.omb
- bg indonesia.png

Untuk cara penggunaannya setelah opmodnya diinstal tekan menu> peralatan> atvran> (#8) import lalu cari skin indonesia.omb yang sudah di download tadi,dan pindahkan indonesia.png di :/E ,lalu save.Keluar dari opmin dan buka kembali,maka opmin unik bahasa indonesia kalian sudah berubah menjadi lebih cantik
Dan ini yang lebih baru, opmod 4.21b24 handler 208 skin indonesia bisa.
opmin modif indonesia bisa
Download DI SINI
sobat baru saja membaca artikel tentang Aplikasi handler / java / opera mini unik dengan judul opmod 4.21b21 22715 handler 204 skin indonesia bahasa indonesia. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/08/opmod-421b21-handler-bahasa-indonesia.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat

Belum ada komentar untuk "opmod 4.21b21 22715 handler 204 skin indonesia bahasa indonesia"

Posting Komentar