waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

kumpulan 84 font opmod 4.2

kumpulan font opmod - apa kabar sobat? Setelah di beberapa postingan kemarin saya hanya membagikan trik gratis, maka sekarang saatnya saya akan berbagi file, namun kali ini bukan opmod seperti biasanya, walaupun yang akan saya bagikan kali ini tidak jauh-jauh dari opmod, yakni font opmod.
merubah font opmod sesuka hati sobat dengan mudah memang menjadi salah satu kelebihan opmod dari jenis opera mini lain, bagi pengguna ponsel symbian mungkin fitur ini tidak terlalu menarik karena ponsel symbian sudah bisa menggonta-ganti font dengan font ttf, tapi untuk pengguna ponsel berbasis java mungkin fitur merubah font ini akan sedikit mengobati kejenuhan dengan font standart dari ponsel.
Dan berikut adalah penampakan dari font opmod yang berhasil saya tangkap :D

Bagaimana sobat? Lumayan bagus kan, untuk font-font lainnya yang berjumlah 84 font silahkan sobat coba sendiri. Kalau sobat belum tahu cara mengganti font opmod silahkan anda baca terlebih dahulu cara mengedit font opmod.
Sebenarnya saya ingin mengepack kumpulan font opmod ini dalam 1 file zip, tapi ternyata pas mau upload hp saya tidak sanggup upload file ini yang lebih dari 1 mb, jadi terpaksa saya bagi menjadi 2 file.
Silahkan download di bawah ini:
- download font opmod 1
download font opmod 2
sobat baru saja membaca artikel tentang aplikasi java / java dengan judul kumpulan 84 font opmod 4.2. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/09/84-font-opmod-42.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Rabu

Belum ada komentar untuk "kumpulan 84 font opmod 4.2"

Posting Komentar