waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

trik gratis telkomsel 8, 9, 10, 11 september

trik gratis telkomsel update 8, 9, 10, 11 september - apa kabar sobat? Untuk kali ini saya masih akan membagikan trik gratis terbaru untuk para sobat pemburu gratisan hehe, setelah kemarin saya juga sudah membagikan trik gratis xl update 7, 8, 9, 10, 11 september, maka kali ini giliran saya akan membagikan trik gratis trik gratis telkomsel terbaru update 8, 9, 10, 11 september untuk sobat-sobat pengguna telkomsel.
Untuk berinternetan gratis dengan telkomsel pertama-tama setting gprs di handphone sobat dengan apn telkomsel digandeng dengan proxy 141.000.011.253 dan port 80, Sedangkan untuk setting di opera mini handler remove port centang, sedangkan untuk proxy type pilih yang HTTP dengan proxy server maps.google.com.
Dan untuk menikmati trik gratis telkomsel update 8, 9, 10, 11 september kartu telkomsel anda harus dalam paket SNC
sobat baru saja membaca artikel tentang Trik gratis dengan judul trik gratis telkomsel 8, 9, 10, 11 september. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/09/trik-gratis-telkomsel-8-9-10-11.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Minggu

3 komentar untuk "trik gratis telkomsel 8, 9, 10, 11 september"

  1. kunjungi blog saya ya kang, ada trik telkomsel yg masih work.

    Klik nama ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim10:13 AM

      ok kang,makasih dah mau mampir

      Hapus
  2. sob ada yang g pake paket g sob.. keuangan lg menipis nih hee.. harus follow nih,,blog.x keren

    BalasHapus