waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Trik Gratis Xl Tanpa Paket Combo Desember

Trik Gratis Xl Tanpa Paket Combo
Trik Gratis Xl Tanpa Paket Combo Update Desember - Apa kabar sobat? Dunia gratisan memang gak ada habisnya, ngomong-ngomong soal Trik Internet Gratis begitu dicari dan diminati di indonesia? Kalau menurut saya sendiri sih itu karena tarif internet provider di indonesia masih cukup mahal untuk dijangkau kalangan masyarakat indonesia yang mayoritas kalangan menengah kebawah (seperti saya), kalau saya sih menggunakan Trik Gratis Internet untuk memenuhi kebvtuhan saya beraktifitas di dumay ini, seperti ngeblog dan lain-lain. Andaikata Trik Gratis Internet gak ada lagi, entah saya masih bisa internetan atau tidak dengan tarif standart operator yang cukup mahal bagi saya.
Setelah sebelumnya saya sudah membagikan Trik Gratis Telkomsel Tanpa Paket Snc, maka untuk kali ini saya akan membagikan Trik Gratis Xl Tanpa Paket Combo Update Desember. Untuk berinternetan gratis dengan kartu XL pertama-tama setting gprs di hp sobat dengan apn internet, dan gunakan proxy 84.16.93.205 dengan digandeng port 80, sedangkan untuk setting di opera mini handler remove port silahkan di centang/ceklist dan untuk type proxy pilih yang http dengan proxy server 123.xl.co.id/access/www.onefm.ch/nph-proxy.cgi/0a/http/www.onefm.ch.nokia-s40-10-cust.opera-mini.net, sedangkan untuk kolom isian handler yang lain biarkan standart.
Baiklah sobat, cukup demikian Trik Gratis Xl Tanpa Paket Combo Update Desember nya, semoga work dan berjalan dengan baik di tempat sobat, kalau tidak work mungkin sobat sedang manyun :D.
sobat baru saja membaca artikel tentang Trik gratis dengan judul Trik Gratis Xl Tanpa Paket Combo Desember. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/12/trik-gratis-xl-tanpa-paket-combo.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat

1 Komentar untuk "Trik Gratis Xl Tanpa Paket Combo Desember"

  1. wah gan trik ente selalu g jalan
    kl0 ngsh trik tes dlu

    BalasHapus