waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Adzan V3.0, Aplikasi Java Pengingat Waktu Sholat

Adzan V3.0
Adzan V3.0, Aplikasi Java Pengingat Waktu Sholat - Apa kabar sobat? Untuk kali ini saya akan bagi-bagi Aplikasi Java, tapi kali ini khusus untuk umat muslim, yang non muslim kayaknya nggak akan butuh aplikasi ini :D. Aplikasi yang akan saya bagikan kali ini adalah Adzan V3.0, Aplikasi Java Pengingat Waktu Sholat. Kegunaan dari aplikasi ini adalah untuk mengingatkan waktu sholat sobat dengan suara adzan langsung dari hape sobat selama lima waktu Dzuhur,Ashar,Maghrib, Isya' dan Subuh. Dan ada juga panduan arah kiblat yang benar, dan juga disertai dengan penanggalan hijriyah dan masehi.
Aplikasi ini menyediakan waktu adzan lebih dari 250 kota/negara.
Dan cara untuk menyetting aplikasi ini, setelah aplikasi adzan v3.0 sobat buka, klik pilihan setting dan masuk di pilihan Change City, lalu pilih negara dan kotasesuai abjad. Setelah itu setting lagi, dengan cara klik di Select Adzan Sound, pilih suara adzan yang sobat rasa paling bagus, tersedia tiga pilhan suara adzan, satu alarm atau pilih yang o Sound.
Sobat juga bisa mendengarkan suara adzan terlebih dahulu sebelum menyimpan nada suara adzan tersebut nantinya. Setelah sobat mencoba dan merasa cocok dengan suara adzannya, klik pilihan Save.
Untuk mengatur volume suara adzan klik pilihan Volume Control, sedangkan Untuk menyetting Tanggal, Bulan serta Tahun masuk di pilihan Any Date Prayer Times. Untuk menyetting format antara 12 jam dan 24 jam klik pilihan Hours Format. Setelah settingan sudah selesai baru kita membahas mengenai selisih waktu adzan di aplikasi ini dengan waktu adzan sebenarnya di daerah tempat tinggal sobat.
Setelah itu masuk di menu setting dan klik pilihan minutes adjustment dan isi dengan selisih menit dengan selisih adzannya.
Selain itu, ada juga fitur lain, dimana sobat bisa melihat arah kiblat yang benar dengan masuk di pilihan Qiblat, disitu akan ada gambar kompas dengan posisi arah kiblat dari kota tempat tinggal sobat.
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan penanggalan hijriah dan masehi untuk mengetahui tanggalnya masuk dimenu Hijri Date.
Timer aplikasi ini tidak akan berfungsi jika kamu Exit dari aplikasi ini klik pilihan Minimize untuk tetap mengaktifkan aplikasi adzan ini.
Tertarik untuk mendownload aplikasi bermanfaat ini?
Download Aplikasi Adzan v3.0.zip
sobat baru saja membaca artikel tentang aplikasi java / java dengan judul Adzan V3.0, Aplikasi Java Pengingat Waktu Sholat. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/01/adzan-v30-aplikasi-java-pengingat-waktu.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Minggu

1 Komentar untuk "Adzan V3.0, Aplikasi Java Pengingat Waktu Sholat"

  1. cuma mau nginfokan software pengingat sholat akurat ada di Info Lengkap Klik Link Dibawah ini :
    http://softwarepsr.com/id16094 Bonus Software

    BalasHapus