waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Aplikasi Java Kamus Inggris Indonesia


Aplikasi Java Kamus Inggris Indonesia

Aplikasi Java Kamus Inggris Indonesia - Apa kabar sobat? Masih menggunakan kamus yang gede, yang beratnya hampir sekilo? Bagi anda yang suka menerjemahkan kata-kata indonesia ke inggris atau indonesia ke inggris mungkin akan sering membawa kamus yang segitu gede,yang tentu saja tidak praktis. Jaman saya sekolah dulu sih begitu, hehe. Namun sekarang anda tidak perlu lagi membawa kamus yang cukup besar itu. Karena anda dapat menerjemahkan kata-kata inggris ke indonesia atau indonesia ke inggris langsung dari ponsel anda, meskipun hp anda hp jadul atau hp cina sekalipun, kalau ponsel anda sudah mendukung Java J2ME, anda bisa menginstal dan menjalankan Aplikasi Java Kamus Inggris Indonesia ini di handphone anda.

Kamus Inggris Indonesia ini berbasis java, jadi handphone tipe apapun asal punya sistem java, maka bisa diinstal aplikasi tersebut. Tak ketinggalan buat pengguna blackberry juga menggunakan aplikasi kamus ini menjadi salah satu andalan untuk menerjemahkan kata. Tinggal pilih, mau inggris ke Indonesia atau sebaliknya kata yang diterjemahkan dari Indonesia ke Inggris. Aplikasi yang menarik bukan? Download pada link di bawah ini:
sobat baru saja membaca artikel tentang aplikasi java / java dengan judul Aplikasi Java Kamus Inggris Indonesia. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/01/aplikasi-java-kamus-inggris-indonesia.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Senin

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Java Kamus Inggris Indonesia"

Posting Komentar