waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Aplikasi Sms S60v3, Zlango Icon Messaging

Aplikasi Sms S60v3, Zlango Icon Messaging - Apa kabar sobat? Kembali lagi kali ini saya akan membagikan aplikasi symbian, setelah sebelumnya saya sudah membagikan Aplikasi S60v5, untuk kali ini saya akan membagikan Aplikasi S60v3, yakni Aplikasi Sms S60v3, Zlango Icon Messaging.
Zlanggo Icon Messaging ini merupakan aplikasi sms s60v3 yang cukup keren, dan bisa menjadi pilhan anda dalam mempercantik fitur sms di ponsel s60v3 sobat yang belum punya fitur emoticon bawaan hp. Karena dengan aplikasi ini sobat dapat berkirim sms dengan lebih bervariasi dan menyenangkan karena dapat menambahkan ikon-ikon unik dan lucu dalam pesan yang dikirim, juga memunculkan ikon yang dikirim dari orang lain pada pesan masuk, tapi untuk sesama hp yang sudah terinstal aplikasi yang sama. Aplikasi ini punya ratusan ikon dalam 15 pack. Aplikasi terintegerasi dengan system hp, untuk menggunakannya cukup buka folder olah pesan, lalu pilih icon message.
Berikut tampilannya:
Zlango Icon Messaging
Aplikasi Sms S60v3, Zlango Icon Messaging
Tertarik untuk menginstall Aplikasi Sms S60v3, Zlango Icon Messaging ini ke dalam ponsel s60v3 anda? Download di bawah ini:
Download Aplikasi Sms S60v3, Zlango Icon Messaging
sobat baru saja membaca artikel tentang aplikasi s60v3 / s60v3 dengan judul Aplikasi Sms S60v3, Zlango Icon Messaging. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/01/aplikasi-sms-s60v3-zlango-icon-messaging.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Selasa

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Sms S60v3, Zlango Icon Messaging"

Posting Komentar