waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

BBM Di Ponsel Java Symbian Dengan Qute Messenger

BBM Di Ponsel Java Symbian Dengan Qute
BBM Di Ponsel Java Symbian Dengan Qute - Apa kabar sobat? Mungkin kalian pernah merasakan kepincut dengan BBMnya blackberry, tapi gak punya cukup uang untuk beli blackberry, punyanya cuma hp java/symbian, sobat tidak perlu berkecil hati, anda dapat merasakan seruanya BBM an Di Ponsel Java atau Symbianmu.
Aplikasi baru besutan Tencent ini tidak kalah dengan aplikasi chating sms pada umumnya seperti iSMS, whatsup, wechat dll. Terlihat dari tampilan dan fiturnya aplikasi ini hampir mirip dengan BlackBerry Messanger yang menjadi andalan OS BlackBerry. Aplikasi ini support banyak OS diantaranya Android, iPhone, Java, Symbian. Untuk Symbian mungkin hanya support S60v3, S60v5, S60^3, Anna, Belle.
Selain fitur sms yang mirip chating ala BBM, Qute juga mempunyai fitur Sync, yaitu fitur yang memungkinkan kita untuk membackup/syncronisasi semua kontak yang ada di ponsel sobat.
Tertarik untuk mendownload Aplikasi BBM Di Ponsel Java Symbian ini? Download langsung dari situs resminya di qutechat.com
sobat baru saja membaca artikel tentang aplikasi java / symbian dengan judul BBM Di Ponsel Java Symbian Dengan Qute Messenger. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/01/bbm-di-ponsel-java-symbian-dengan-qute.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu

Belum ada komentar untuk "BBM Di Ponsel Java Symbian Dengan Qute Messenger"

Posting Komentar