waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Mobile Adobe Reader, Aplikasi Java Pembaca Pdf

Mobile Adobe Reader, Aplikasi Java Pembaca Pdf
Mobile Adobe Reader, Aplikasi Java Pembaca Pdf Apa kabar sobat? Mobile Adobe Reader Java salah satu di antara aplikasi java yang menurut saya sangat berguna. Memang ponsel java minim aplikasi yang bagus, Mobile Adobe Reader, Aplikasi Java Pembaca Pdf memang tidak secanggih aplikasi PDF pada ponsel Smartphone, namun Adobe Reader Mobile ini sudah bisa membantu sobat dalam membuka dokumen yang berektensi “PDF”.
Aplikasi ini sangat cocok untuk sobat yang gemar membaca ebook berformat .pdf pemegan Ponsel java. Adobe Reader Mobile Java ini diterbitkan oleh Zesium Software yaitu “PDF Viewer”. Kenapa aplikasi ini diberi nama Adobe Reader Mobile ? Sebab aplikasi ini memiliki tampilan icon dan startup seperti Adobe Reader yang berjalan di komputer. Dengan tampilan yang dinamis serta fungsi yang cukup menarik, tak ubahnya handphone
java seperti komputer. Penasaran ingin menjadikan Handphone Javamu secanggih komputer? Silahkan download di bawah ini, dan rasakan manfaatnya dalam membuka dokumen berektensi PDF.
  • Download Mobile Adobe Reader.jar


  • Download Mobile Adobe.jar.zip

  • sobat baru saja membaca artikel tentang aplikasi java / java dengan judul Mobile Adobe Reader, Aplikasi Java Pembaca Pdf. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/01/mobile-adobe-reader-aplikasi-java.html. Terima kasih sobat!
    Ditulis oleh: Anonim - Selasa

    7 komentar untuk "Mobile Adobe Reader, Aplikasi Java Pembaca Pdf"

    1. wahhh bagus banget nih moblie reader mantappp

      BalasHapus
      Balasan
      1. Anonim10:24 AM

        Makasih sob udah mau mampir

        Hapus
    2. mobile reader bagus juga nih makasih ya

      BalasHapus
    3. ijin nyomot sob, ane pny yg sis ny :D

      ______________
      Haloho Mobile Blog

      BalasHapus