waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Opmod 4.21b23 Handler Skin Doraemon Bahasa Indonesia

Opmod 4.21b23 Hui203 Skin Doraemon Bahasa Indonesia
Opmod 4.21b23 Hui203 Skin Doraemon Bahasa Indonesia - Apa kabar sobat? Untuk memenuhi request dari seorang sobat yang sebenarnya sudah merequest sejak lama, namun baru hari ini saya bisa memenuhinya. Opmod yang akan saya bagikan kali ini adalah Operamini Skin Kartun seperti yang sudah saya bagikan sebelumnya, yakni Opmin Modif Handler Skin Naruto, nah, untuk kali ini saya akan membagikan Opmod 4.21b23 Hui203 Skin Doraemon Bahasa Indonesia.
Doraemon adalah Robot kucing berwarna biru yang berasal dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Doraemon Lahir pada 3 September 2112 . Tinggi badannya 129,3 cm dan berbobot 129,3 kg. Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon sangat menyayangi dan setia terhadap Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesulitan.Sebenarnya, Doraemon adalah sebuah robot kucing yang diciptakan oleh Nobita sendiri, dan setelah beberapa lama doraemon berpindah - pindah
sejak pertama kali diciptakan,
doraemon diperbaharui dan tubuhnya dicat baru sehingga berwarna kuning yang dirancang untuk keperluan rumah tangga keluarga kaya.
Sayangnya, sebuah kesalahan terjadi ketika ia menjalani proses produksi. Tak seperti robot kucing lainnya, ia gagal melewati tes sehingga ia dilelang ke keluarga kelas bawah, yang tak lain adalah keluarga keturunan Nobi Nobita.
Doraemon tetap menjadi sebuah
robot kucing berwarna kuning hingga suatu hari, ketika ia sedang mengurus bayi keluarga tersebut, sebuah robot tikus
menggigit telinganya sampai hancur, sehingga terpaksa diamputasi. Doraemon menangis dan terus menangis, ia mencoba untuk mengembalikan telinganya kembali dengan cairan penumbuh, tetapi ia mengambil cairan yang salah dan akhirnya melunturkan cat
ditubuhnya yang semula kuning
menjadi warna dasarnya, biru.
Ia pun berubah menjadi seperti
sekarang ini: sebuah robot kucing berwarna biru, tanpa telinga. Sampai sekarang pun
Doraemon menjadi benci dan takut terhadap tikus. Sebenarnya Doraemon sendiri adalah robot canggih yang diciptakan sendiri oleh Nobita.
Doraemon diciptakan saat Nobita sudah berumur sekitar separuh baya. Dan sebenarnya doraemon sudah berada dikeluarga nobita sejak awalnya ia diciptakan.
Meskipun gagal dalam proses
tes, Doraemon tetap menjadi
sebuah robot canggih yang memiliki alat-alat ajaib yang
mampu memecahkan semua
masalah. Ia juga pengertian dan
memiliki rasa kasih sayang, seperti saat Nobita menangis dan
merengek kepadanya, Doraemon dengan senang hati akan mendengarkan semua keluhannya dan membantunya. Doraemon juga mampu memahami perasaan manusia, baik itu sedih, takut, marah, gembira,simpati, maupun lainnya. Ia mempelajarinya, dan bertindak
sesuai apa yang ia pelajari, ia
dapat berteriak kegirangan, meloncat ketakutan, dan menangis haru. Namun, ia juga
bertindak sangat emosional,
apalagi ia memiliki sifat tempramental yang cukup buruk ketika sedang bertengkar dengan Nobita. Ia juga memiliki "senjata rahasia"
yang bisa digunakan dalam
keadaan terdesak, yaitu kepalanya yang lebih keras
daripada batu sekalipun.
Singkatnya, ia menjadi sebuah
robot yang memiliki perasaan
seperti manusia.
Tubuh Doraemon sangat sensitif, ia tak dapat beraktivitas dengan normal jika ia kehilangan suku cadangnya walaupun itu hanya sebuah mur. Ia memiliki seorang adik bernama Dorami yang siap menggantikan tugasnya menjaga Nobita ketika ia menjalani servis rutin pada masa depan.
Dan berikut link download Opmod 4.21b23 Hui203 Skin Doraemon Bahasa Indonesia nya:
sobat baru saja membaca artikel tentang Aplikasi handler / opera mini unik dengan judul Opmod 4.21b23 Handler Skin Doraemon Bahasa Indonesia. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/01/opmod-421b23-handler-skin-doraemon.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Kamis

Belum ada komentar untuk "Opmod 4.21b23 Handler Skin Doraemon Bahasa Indonesia"

Posting Komentar