waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Trik Gratis Three Mantan Aon 6, 7, 8, 9 Januari

Trik Gratis Three Mantan Aon Januari 2013
Trik Gratis Three Mantan Aon Januari 2013 - Apa kabar sobat? Untuk kali ini saya tidak akan membagikan Aplikasi ataupun Game, tapi kali ini saya akan membagikan Trik Gratis InternetUntuk sobat-sobat gretonger.Dan untuk kali ini yang akan saya bagikan adalah Trik Gratis Three Mantan Aon Update 6, 7, 8, 9 Januari.
Dan untuk berinternet gratis dengan kartu three, pertama-tama yang harus sobat lakukan adalah mengedit setting konfigurasi di handpione sobat dengan APN 3data atau 3gprs dengan proxy dan port gundul, yakni dengan proxy dan port kosong atatu setting menjadi No proxy.
Dan untuk setting di opmin handler silahkan isi http server dengan http server: http://internet.tri.co.id:80 dengan socket server
socket://­server4.operamini.com:1080
Kemudian remove port silahkan ceklist/centang. Dan untuk proxy type, pilih yang http dengan proxy server internet.tri.co.id.server4.operamini.com
Nah, dengan Trik Gratis Three Mantan Aon Januari 2013 ini sobat bisa berintetan gratis dengan provider three.
sobat baru saja membaca artikel tentang Trik gratis dengan judul Trik Gratis Three Mantan Aon 6, 7, 8, 9 Januari. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/01/trik-gratis-three-mantan-aon-6-7-8-9.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu

Belum ada komentar untuk "Trik Gratis Three Mantan Aon 6, 7, 8, 9 Januari"

Posting Komentar