waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

BlackBerry Z10 launching Maret 2013

BlackBerry Z10 launching Maret 2013Operator seluler ternama Indosat siap menjual ponsel pintar BlackBerry Z10 pada kisaran Maret 2013. Ini merupakan produk unggulan yang memakai sistem operasi BlackBerry 10 dari perusahaan BlackBerry yang dulunya bernama Reseacrh In Motion atau (RIM).
BlackBerry Z10 review
"Kami akan memasarkan BlackBerry Z10 pada akhir Maret," kata Adrian Prasanto, Division Head Public Relations Indosat dalam mengisi acara Indosat Ready Super Experience BlackBerry Z10 di Jakarta, Kamis 14 februari 2013.

Dalam penjualan BlackBerry Z10 nanti, Indosat akan menyediakan paket bundel layanan seluler. tentang harga, Adrian belum bisa memastikan ponsel ini akan dibanderol harga berapa.

Indosat memperkirakan BlackBerry Z10 di Indonesia bisa laris seperti di Inggris, negara pertama di dunia yang telah memasarkan BlackBerry Z10.

Indosat telah melakukan uji coba BlackBerry 10. System operasi ini tidak lagi membutuhkan layanan BlackBerry Internet Service (BIS) seperti yang diperlukan ponsel BlackBerry versi sebelumnya atau yang bersystem operasi versi 7 atau di bawahnya.

Untuk menggunakan semua layanan blackbarry yang menggunakan jaringan internet, termasuk email, BBM, berselancar internet, download applikasi, sampai dengan jejaring sosial, pengguna BlackBerry 10 hanya perlu berlangganan layanan data dari operator. Dengan ini, system berlangganan data BlackBerry 1 sama seperti halnya iPhone, Android, Windows Phone dan ponsel lainnya.

Relate Post:

Ponsel Canggih 2013 - best smartphone plans


sobat baru saja membaca artikel tentang blackberry dengan judul BlackBerry Z10 launching Maret 2013. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/02/blackberry-z10-launching-maret-2013.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Kamis

Belum ada komentar untuk " BlackBerry Z10 launching Maret 2013"

Posting Komentar