waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Opmod 4.2 handler chelsea bahasa indonesia dan arema bahasa jawa

Kali ini saya akan membagikan aplikasi handler lagi nih,lebih jelasnya opera mini handler.opera mini yang akan saya bagikan kali ini masih jenis operamini opmod handler selain karena opmod adalah opera mini favorit saya,ngeditnya juga lebih mudah dibandingakan dengan opera mini jenis lain seperti opera mini 4.2, operamini 4.3,operamini 4,4,operamini 5,operamini 6 dan operamini 7 :D,maklum saya kan newbie hehe.Seperti di artikel kemarin saya akan membagikan opera mini handler skin unik,yakni opmod handler skin persela dan manchester city juga opmod handler skin kotak dan avenged sevenfold,maka untuk kali ini saya akan membagikan opmod handler skin chelsea bahasa indonesia dan opmod handler skin arema bahasa jawa.
Berikut penampakannya

Opmod 42b16 handler chelsea bhs indonesia

Download
opmod chelsea.jar
opmod chelsea_jar.zip

Opmod 42b17 handler skin arema bhs jawa

Download
opmod arema.jar
opmod arema_jar.zip.

Cukup itu untuk kali ini,dilain waktu insyaallah saya akan membagikan opera mini skin unik yang lain
sobat baru saja membaca artikel tentang Aplikasi handler dengan judul Opmod 4.2 handler chelsea bahasa indonesia dan arema bahasa jawa. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/03/opmod-handler-chelsea-arema-jawa-indo.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat

Belum ada komentar untuk "Opmod 4.2 handler chelsea bahasa indonesia dan arema bahasa jawa"

Posting Komentar