waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

opmod 4.21b21 22475 handler 204 skin gun n roses

opmod 4.21b21 22754 handler204 skin gun n roses - apa kabar sobat?mumpung masih dalam nuansa lebaran,saya selaku admin dari blog seputar ponsel,mungkin dalam menulis artikel,membalas komentar-komentar sobat yang tidak berkenan di hati sobat seputar ponsel,maka saya turut mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,sebagai bingkisan lebaran,saya akan membagikan lagi koleksi opera mini handler skin unik,yang kali ini bertemakan band rock legendaris Gun N Roses,berikut penampakannya:

opmin skin unik
lihat ukuran penuh

Itulah sedikit screenshot dari opmod 4.21b21 handler skin gun n roses nya,untuk link downloadnya ada di bawah ini:

- opmin modif 4.21b21 gun n roses.jar
- opmin modif 4.21b21 skin Gun N Roses_jar.zip
Dan ini skinnya:
- skin opmod gun n roses.omb

Untuk yang belum tahu cara menggunakan skinnya,silahkan lihat di postingan saya sebelumnya opmod 4.21b21 handler skin indonesia bahasa indonesia
sobat baru saja membaca artikel tentang Aplikasi handler / opera mini unik dengan judul opmod 4.21b21 22475 handler 204 skin gun n roses. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/08/opmod-421b21-handler-gun-n-roses.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Senin

1 Komentar untuk "opmod 4.21b21 22475 handler 204 skin gun n roses"

  1. Anonim11:56 PM

    Numpang tanya gan...koq sekarang opmod all versi di hape ane pada error, text pada ngilang gitu trus bengkak padahal dulu gak....?
    Mohon bantuan`y

    BalasHapus