waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Opmod 4.21b21 22715 handler 204 skin synyster gates

opmod 4.21b21 handler 204 skin synister gates - apa kabar sobat?kembali saya akan membagikan kepada sobat opera mini handler dengan skin unik untuk para sobat yang suka mengoleksi aplikasi handler skin unik,setelah beberapa waktu yang lalu saya sudah membagikan opmin handler skin cewek cantik (beby dan cindy jkt48) yang unyu-unyu,maka kali ini seputar ponsel akan membagikan opera mini unik dengan skin unik bertemakan salah satu personel dari band rock dunia yang terkenal itu,yakni avenged sevenfold,sebenarnya opera mini skin synister gates (avenged sevenfold) ini mau saya sisipi dengan user agent (UA) blackberry sesuai request dari seorang sobat,namun karena saat menginstall UA embeder, saya selalu gagal, maka saya urungkan saja niat itu. Untuk mendownload operamini handler skin unik, silahkan download dari link di bawah ini: - download opmin synister gates_jar Tinggal ganti dari _jar menjadi .jar Dan ini skinnya: - skin synister gates 176x220.omb - skin synister gates 240x320.omb - skin synister gates 320x240 Pilih yang sesuai dengan resolusi ponsel sobat.
sobat baru saja membaca artikel tentang Aplikasi handler / opera mini unik dengan judul Opmod 4.21b21 22715 handler 204 skin synyster gates. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/08/opmod-handler-skin-synister-gates.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Minggu

Belum ada komentar untuk "Opmod 4.21b21 22715 handler 204 skin synyster gates"

Posting Komentar