waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

kumpulan opera mini handler android

kumpulan opera mini handler android
kumpulan opera mini handler android - Apa kabar sobat? Kembali di pagi ini saya menyapa sobat seputar ponsel sembari menikmati hangatnya kopi. Walaupun blogspot sudah tidak bersahabat dengan blogger mobile,namun saya akan tetap berusaha membagikan aplikasi handler, aplikasi s60v3 maupun trik gratis internet, kalau sebelumnya saya hanyam membagikan aplikasi untuk ponsel java dan symbian, maka kali ini saya akan membagikan aplikasi handler android, yakni kumpulan opera mini handler android untuk sobat-sobat pengguna android agar bisa berinternetan secara gratis.
Berikut link downloadnya:
- opmin 6 handler android.apk
- opmin 6.1 handler android.apk
- opmin 6.5 handler android.apk
Dan berikut opera mini next7 handler android nya, untuk kali ini operamini dan handlernya dalam dua aplikasi berbeda,install keduanya.Berikut cara penginstalannya:
1. Instal HandlerUI.apk dan Opmin next7.apk 2. Lalu buka Aplikasi HandlerUInya, setting dengan trik gratisan sobat. 3. Setelah disetting tekan save lalu minimizekan HandlerUInya dengan cara menekan tombol home. 4. Kemudian baru sobat buka Operamini next 7.0 androidnya.
- opmin next 7 handler android.apk
- handlerUI.apk
sobat baru saja membaca artikel tentang android / Aplikasi handler dengan judul kumpulan opera mini handler android. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/10/kumpulan-opera-mini-handler-android.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Senin

Belum ada komentar untuk "kumpulan opera mini handler android"

Posting Komentar