waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Download Ucweb Handler Terbaru Uc8.8 Hui209

ucweb handler terbaru
Download Ucweb Handler Terbaru Uc8.8 Hui209 - apa kabar sobat? Ucweb kembali meluncurkan versi terbarunya.Ucweb terbaru ini sudah sampai versi 8.8 yang tentu sudah semakin mantap, namun begitu saat saya mencoba menginstallnya di hp saya, ternyata ucweb ini sedikit berat kinerjanya di hp saya, tapi mungkin di hp sobat akan berjalan dengan baik, kalau saya sih lebih suka menggunakan Opmod handler sebagai teman saya mengarungi jagat maya ini, hehe.
Ucweb Handler Terbaru ini juga sudah menggunakan Handler Versi Terbaru, yakni hui209 dari dzebb,
Tertarik untuk mendownloadnya? Silahkan download di bawah ini:
Untuk yang berformat zip silahkan di ekstrak ya, jangan di rename.
Thanks to : Dzebb, Ykhandler nextwap
sobat baru saja membaca artikel tentang Aplikasi handler dengan judul Download Ucweb Handler Terbaru Uc8.8 Hui209. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/12/download-ucweb-handler-terbaru-uc88.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat

Belum ada komentar untuk "Download Ucweb Handler Terbaru Uc8.8 Hui209"

Posting Komentar