waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Android Game The Cronicles Of Inotia 4: Assassin Of Berkel v1.15


The Cronicles Of Inotia 4: Assassin Of Berkel v1.15 - Apa kabar sobat? Jarang-jarang nih, saya bagi-bagi Game Android biasanya di posting-posting sebelumnya saya lebih sering membagikan Aplikasi Java, atau S60v3, S60v5 Game. Baiklah sobat, game yang akan saya bagikan adalah:

    File Name : The Chronicles of Inotia IV: Assassin of Berkel Version : 1.1.5 Vendor : Com2uS., Status : - Language : English Platform : Android Genre : RPG File type : APK File size : 42.8 MB
The Cronicles Of Inotia 4: Assassin Of Berkel v1.15, Android Game ini kompatibel dengan Android O/S : 2.2+ .The Chronicles of Inotia 4: Assassin of Berkel ini merupakan sebuah game RPG terbaik besutan Com2uS, Dengan kisah petualangan fantasy yang keren dengan dukungan grafis yang semakin ditingkatkan dari seri-seri sebelumnya.
Dan ini adalah beberapa fitur dari The Chronicles of Inotia 4: Assassin of Berkel v1.1.5,Android Game ini:
  • Include 6 Classes, dan 90 skill.
    Dalam game ini kamu akan memilih dari 6 kelas, Black Knight, Assassin, Warlock, Priest, dan Ranger danJuga 15 skill berbeda-beda yang ditambahkan ke setiap kelas. Kombinasikan semua skill untuk
    menyesuaikan strategi pada partaimu.
  • Mercenaries Party System
    Dalam game ini kamu dapat direkrut untuk partai kapan pun dan di mana pun. Setelah semua Mercenaries yang direkrut, ada 20 lebih 'mercenary skills' yang unik-unik dan akan membantu di sepanjang petualangan kamu.
  • One Of The Largest Mobile Maps RPG
    Padang gurun, Hamparan salju yang luas, Hutan lebat yang misterius dan ruang bawah tanah yang gelap akan kamu jelajahi dengan 400 peta dengan berbagai tema yang berbeda untuk petualanganmu yang seru.
Menarik kan sobat, The Cronicles Of Inotia 4: Assassin Of Berkel v1.15, Android Game nya, untuk kamu pengguna android yang bermain game, silahkan saja langsung di download, instal, dan langsung mainkan langsung di andro kamu.download pada link di bawah ini:
sobat baru saja membaca artikel tentang android / Android Game dengan judul Android Game The Cronicles Of Inotia 4: Assassin Of Berkel v1.15. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/02/android-game-cronicles-of-intoia-4.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu

Belum ada komentar untuk "Android Game The Cronicles Of Inotia 4: Assassin Of Berkel v1.15"

Posting Komentar