waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Antivirus Android, Kaspersky Mobile Security V9.10.112


Antivirus Android, Kaspersky Mobile Security V9.10.112 - Apa kabar sobat? Untuk kali ini kembali akan posting untuk sobat-sobat pengguna android. Setelah sebelumnya saya sudah membagikan Android Game, maka untuk kali ini giliran saya akan membagikan sebuah Aplikasi Antivirus Android. Aplikasi ini adalah Kaspersky Mobile Security V9.10.112, berikut detail dari aplikasi kaspersky ini:
    File Name : Kaspersky Mobile Security Version : 9.10.112 Vendor : Kaspersky Lab Status : - Platform : Android Category : Tools File type : APK File size : 1.8 MB
Kaspersky Mobile Security v9.10.112 ini kompatibel dengan Android OS 1.6+
Kaspersky Mobile Security ini merupakan sebuah anti virus yang dirancang untuk digunakan pada ponsel dengan Operating System Android. Kaspersky ini adalah aplikasi keamanan antivirus yang bisa dibilang terbaik diantara beberapa antivirus sejenis, selain itu Kaspersky Mobile Security banyak direkomendasikan oleh para pengguna android. Kaspersky Antivirus adalah perangkat lunak yang telah di percaya karena keunggulan dalam mengamankan sistem pada laptop, PC atau tablet dan juga ponsel android.
Beberapa fitur Kaspersky Mobile Security v9.10.112 ini adalah:
  • Perlindungan Privasi
  • Mencari lokasi sebuah smartphone yang hilang atau dicuri, Lihat lokasi ponsel Anda di
    peta Google menggunakan GPS, GSM dan Wi-Fi
  • Panggilan dan SMS Filtering, Lindungi smartphone Anda
    dari serangan malware dan virus jaringan.
  • Dan masih banyak kegunaan lainnya, silahkan dicoba deh
Bagaimana sobat? Tertarik untuk menjadikan Antivirus Android, Kaspersky Mobile Security V9.10.112 ini menjadi antivirus andalan di ponsel android anda? Silahkan download pada link di bawah ini:
sobat baru saja membaca artikel tentang android / aplikasi android dengan judul Antivirus Android, Kaspersky Mobile Security V9.10.112. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/02/antivirus-android-kaspersky-mobile.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu

Belum ada komentar untuk "Antivirus Android, Kaspersky Mobile Security V9.10.112"

Posting Komentar