waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

Astraware Hidden Expedition Titanic S60v3 Game


Astraware Hidden Expedition Titanic S60v3 Game - hai sobat mobile gamer? Kamu tentu tahu titanic kan? Sebuah kapal mewah dan megah yang diklaim paling mahal pada zamannya, diceritakan tidak bisa tenggelam meskipun ada badai yang besar sekalipun. Namun pada kenyaataannya, akhirnya kapal titanic yang megah nan mewah itu tak dapat menolak takdir tuhan, dan akhirnya tenggelam saat pertama kali mengarungi lautan.Tenggelamnya kapal titanic yang mewah ini tentu meninggalkan harta yang ikut tenggelam bersama kapal titanic itu. Nah, dalam game ini kamu akan mencoba mencari harta karun yang tersembunyi dalam kapal titanic itu.
Dalam game Astraware Hidden Expedition Titanic ini kamu akan menjelajahi bangkai kapal Titanic yang tenggelam dan
menemukan harta karunnya melalui 17 lokasi yang berbeda-beda, menemukan sejarah tersembunyi melalui artefak yang ada di bangkai kapal memecahkan teka-teki untuk menemukan artefak tertinggi.
Astraware: Hidden Expedition Titanic, S60v3 Game ini merupakan game berbayar, namun sudah dicracked. Kamu tinggal masukkan kode 56087000
untuk register supaya game Hidden Expedition Titanic
dapat diakses secara full.
  • Download Astraware: Hidden Expedition Titanic, S60v3 Game.sis

  • sobat baru saja membaca artikel tentang s60v3 game / symbian dengan judul Astraware Hidden Expedition Titanic S60v3 Game. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/02/astraware-hidden-expedition-titanic.html. Terima kasih sobat!
    Ditulis oleh: Anonim - Minggu

    Belum ada komentar untuk "Astraware Hidden Expedition Titanic S60v3 Game"

    Posting Komentar