waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

My Little Tank, S60v3 Game Cracked


My Little Tank, S60v3 Game Cracked - Hai sobat mobile gamer? Untuk posting kali ini aku masih akan membahas tentang game symbian, game yang akan aku bagikan kali ini adalah S60v3 Game, My Little Tank Cracked, game ini sebenarnya merupakan game berbayar dan kamu harus memasukkan kode registrasi dulu sebelum memainkannya, tapi karena gamenya sudah di cracked, jadi kamu tinggal memainkannya secara gratis.
Dalam game besutan astraware ini kamu akan melewati 80 level permainan, banyak banget yach? :D. Untuk urusan grafis dan sound memang tidak ada yang istimewa, suara musik latar dan suara dari tembakan dan ledakan biasa saja, namun juga tidak buruk. Saat kamu bermain dalam Game My Little Tank ini terlihat mudah untuk memainkannya, tapi ternyata cukup sulit. Karena kamu akan mendapatkan serangan dari tembakan-tembakan tank musuh, bahkan saat mereka belum terlihat di layar hapemu, tapi tembakannya sudah mengenai tank yang kamu kendarai. Namun jangan khawatir, meskipun untuk melewati tiap-tiap level game ini cukup sulit, tapi akan ada bonus-bonus yang bisa kamu dapatkan dalam permainan ini, seperti bonus senjata dan bom yang lebih canggih.
Gimana sobat mobile gamer? Cukup menarik kan S60v3 Game, My Little Tank Cracked nya? Buat kamu symbianer s60v3, layak untuk mencoba game yang satu ini. Download gamenya pada link di bawah ini:
  • Download My Little Tank S60v3 Cracked.zip


  • sobat baru saja membaca artikel tentang game s60v3 / symbian dengan judul My Little Tank, S60v3 Game Cracked. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2013/02/my-little-tank-s60v3-game-cracked.html. Terima kasih sobat!
    Ditulis oleh: Anonim - Minggu

    Belum ada komentar untuk "My Little Tank, S60v3 Game Cracked"

    Posting Komentar