waroeng ponsel

berbagi tips trik dan download aplikasi,game,dan tema ponsel

App Tips trick ponsel smartphone

opmod 42b17 handler skin barcelona bahasa indonesia

Di beberapa post saya yang dulu saya sudah membagikan beberapa opmod handler dengan skin unik kepada anda.Tapi mohon maaf bila splash nya tidak sesuai dengan resolusi layar hp anda,karena opmod tersebut saya buat sesuai dengan resolusi hp saya yaitu 240x320.Untuk kali ini saya akan membagikan aplikasi handler ini dengan resolusi 240x320 dan 320x240,untuk resolusi lain pilih saja yang paling mendekati,hehe :D.
Berikut penampakannya:




Link download:
-download opmod barcelona 240x320.jar
-download opmod barcelona 240x320_jar.zip
-download opmod barcelona 320x240.jar
-download opmod barcelona_jar.zip

Opmod lainnya:
-opmod persela dan manchester city
-opmod kotak dan avenged sevenfold
-opmod arema dan chelsea
sobat baru saja membaca artikel tentang Aplikasi handler / opera mini unik dengan judul opmod 42b17 handler skin barcelona bahasa indonesia. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://shootxcla.blogspot.com/2012/03/opmod-42b17-handler-skin-barcelona.html. Terima kasih sobat!
Ditulis oleh: Anonim - Selasa

Belum ada komentar untuk "opmod 42b17 handler skin barcelona bahasa indonesia"

Posting Komentar